Sabtu, 21 September 2019

Sudah Siapkah Ninja Xpress?

Sudah Siapkah Ninja Xpress?

Menjamurnya merk jasa kurir barang saat ini membuat daya saing di bidang tersebut menjadi semakin ketat. Berbagai inovasi pun dilakukan oleh masing-masing perusahaan kurir agar dapat bertahan di pasaran. Salah satu jasa kurir yang memiliki daya saing tinggi saat ini adalah Ninja Xpress. Ingin tahu pengiriman ninja xpress berapa lama? Simak penjelasan berikut.

Layanan Pengiriman Cepat
Sehubungan dengan wilayah cakupan awal Ninja Xpress yang berada di Jabodetabek, Ninja Xpress mengunggulkan layanan Ninja Super untuk kamu yang bertanya pengiriman ninja xpress berapa lama, barang kiriman kamu dijamin sampai di hari yang sama dengan waktu pengiriman. Hal inilah yang membuat CEO Ninja Xpress, Lai Chang Wen berkata bahwa saingan Ninja Xpress sebenarnya adalah ojek online yang juga menyediakan layanan kirim sampai di hari yang sama. Kemudian layanan kedua yaitu Ninja Fast, yang menjamin barang kiriman sampai di hari berikutnya setelah pengiriman. Ketiga, ada layanan Ninja Reg yang mendasarkan estimasi pengiriman sesuai lokasi pengiriman dan lokasi penerima. Pastinya, lama pengiriman barang melalui Ninja Xpress tidak akan memakan waktu begitu lama karena keterjangkauan counter-counter dan moda yang digunakan untuk mengirim barang yaitu transportasi darat.

Keterjangkauan
Baik segi wilayah maupun segmen pelanggan, Ninja Xpress bisa dikatakan sangat terjangkau. Resminya cakupan layanan Ninja Xpress di seluruh Indonesia terutama membuat kamu lebih mudah menjangkau Ninja Xpress, bahkan mungkin namanya sudah lebih familiar jika kamu berbicara tentang jasa kurir. Dilihat dari segmen pelanggan, Ninja Xpress sudah mampu memperluas pasarnya karena telah menjalin kerjasama dengan 10 platform e-commerce di Indonesia, seperti Bukalapak, Tokopedia, Lazada, Hijup, Blibli, dan lain-lain. Oleh karenanya, jika kamu membeli barang melalui salah satu e-commerce tersebut, kamu bisa menikmati layanan yang nyaman dari Ninja Xpress. Perusahaan ini juga berkomitmen untuk berpartisipasi memajukan e-commerce melalui layanan pengiriman yang efektif, selain itu Ninja Xpress juga mendukung usaha UKM melalui peluang usaha membuka counter terutama di kota besar seperti Bandung, Palembang, Medan, Surabaya, Yogyakarta, dan Semarang.

Keterjangkauan layanan Ninja Xpress juga bisa dilihat dari jumlah counter yang mencapai 200 di Jabodetabek dan telah memiliki lebih dari 100 ribu pelanggan reseller pada akhir tahun 2018.

Keamanan Pengiriman
Tidak perlu khawatir barang kamu rusak selama pengiriman karena kamu bisa mengasuransikan barang yang kamu kirim melalui Ninja Xpress. Jaminan keamanan juga bisa kamu dapatkan saat menggunakan layanan Ninja Xpress, dengan cara melacak barang kiriman menggunakan fitur real time pada situs web resmi Ninja Xpress. Kamu tidak perlu khawatir barang belum sampai karena bisa langsung mengeceknya melalui situs web dan menggunakan ID yang kamu dapat setelah transaksi di counter. Melalui situs web ini, data barang yang akan dikirim bisa diakses selama 24 jam. Reservasi penjemputan barang juga tersedia di situs web ini untuk kemudahan pengiriman barang.

Keamanan pengiriman di Ninja Xpress dimulai sejak langkah pertama melalui packing barang. Bahan yang digunakan untuk mengepak barang tergantung pada jenisnya, selain itu petugas counter Ninja Xpress juga akan mengingatkan kamu jika kemasan barang belum sempurna. Ada beberapa material yang digunakan untuk membungkus barang, kamu sesuaikan dengan jenis barang tersebut, misalnya tambahan bubble wrap untuk barang rentan pecah, dan packing kayu untuk barang elektronik berlensa, dan lain-lain.

0 komentar:

Posting Komentar