Kamis, 15 Agustus 2019

Liburan ke Malang dengan Tiket Kereta Api Murah dari Pegipegi

Liburan ke Malang dengan Tiket Kereta Api Murah dari Pegipegi

Liburan akhir tahun sebentar lagi tiba, sepertinya kota-kota wisata seperti Malang menjadi kota tujuan destinasi terbanyak. Supaya gak kehabisan tiket kereta api, tidak ada salahnya mulai kepoin dari sekarang harga-harganya. 

Kalau Anda mengincar tiket kereta api yang murah dan ramah di kantong ala backpacker, mengunjungi Pegipegi sangat direkomendasikan. Mengingat aplikasi Pegipegi terbaru memudahkan Anda dalam memesan tiket maupun booked hotel dengan harga yang ramah di kantong.

Tiket Kereta Api Murah di Pegipegi
Untuk pergi liburan akhir tahun biasanya kita mengincar tiket kereta api yang murah. Dengan harga tiket yang murah artinya kita bisa liburan lebih lama di Malang atau membeli oleh-oleh yang lebih banyak untuk keluarga, sahabat, dan pacar. Nah, memesan tiket kereta melalui Pegipegi biasanya lebih murah, terus aplikasi terbaru Pegipegi memberlakukan pelayanan 24 jam non-stop. Jadi, jam berapapun pesan tiket pasti dilayani dan dijabanin.

Enaknya pesan tiket kereta api di Pegipegi bisa tiga jam hingga sembilan puluh hari sebelum tanggal keberangkatan. Dan ini berlaku untuk semua jurusan dan kelas. Kemudian rute kereta api dan pilihan kelasnya juga lengkap. Transaksinya juga mudah dan bebas antri. Bebas antri dong kan bisa pesan tiket jam berapa pun, karena Pegipegi memberlakukan pelayanan 24 jam non-stop.

Navigasi pada aplikasi Pegipegi juga memberikan kemudahan dalam menentukan jadwal perjalanan dan memilih kursi yang diinginkan. Tidak hanya itu, pembayaran dapat dilakukan melalui berbagai metode, mulai dari ATM transfer, kartu kredit, hingga internet banking. Apabila Anda melakukan pembayaran tengah malam, tidak perlu khawatir karena sistem Pegipegi terpercaya. Sistem ini telah terverifikasi oleh SSL yang menjamin privasi dan keamanan transaksi online.

Harga Tiket Kereta Api di Pegipegi
Harga tiket kereta api di Pegipegi untuk rute ke Malang yaitu mulai dari Rp. 109 ribu. Stasiun Malang sendiri terletak di Klojen yang berjarak beberapa menit dengan jalan kaki dari Tugu Plaza. Stasiun Malang ini merupakan stasiun utama yang terbesar di Malang. Dan stasiun ini melayani semua kelas kereta api. Begitu juga dengan Pegipegi yang menyediakan semua jenis kelas kereta api. 

Cara memesan tiket kereta api online di Pegipegi tinggal memasukkan kota asal dan kota tujuan. Kemudian isi tanggal kepergian dan kepulangan, isi juga berapa orang yang akan memesan tiket dan tekan tombol cari tiket. Di sana Anda akan dihadapkan dengan beberapa pilihan kelas dan jumlah kursi yang masih tersedia. Pilih sesuai dengan yang Anda butuhkan atau sesuai kondisi keuangan Anda.

Cara berwisata dengan kereta api ke Malang cukup dengan memesan tiket dan cetak  secara mandiri di stasiun keberangkatan. Kemudian check in dan pastikan Anda menaiki kereta dengan gerbong dan nomor kursi yang telah dipilih. Untuk perjalanan yang lebih nyaman, jagalah barang bawaan Anda selama di perjalanan. Jika semua proses sudah dilalui, saatnya menikmati perjalanan menuju kota tujuan, yaitu Malang.

Nah, demikianlah sedikit cerita cara memesan tiket kereta api di Pegipegi. Beli tiket kereta api di Pegipegi memberikan banyak keuntungan, mulai dari harga yang murah, pilihan rute yang lengkap, serta semua jenis kelas kereta api lengkap ditampilkan. 

Bahkan aplikasi terbaru Pegipegi memberikan informasi mengenai fasilitas berbagai kelas di kereta api. Sehingga bagi Anda yang pertama kali memesan tiket kereta api bisa mempertimbangkan kelas mana yang akan dipilih. 

0 komentar:

Posting Komentar